Kamis, 24 Mei 2012

Ulang Tahun ke-20

Cepet juga ya, gue udah 20 tahun aja umurnya. Padahal gue kayak baru aja mengalami hal-hal yang menyenangkan waktu kecil, dan sekarang hal itu tinggal kenangan melihat gue yang sekarang sudah menjadi perempuan yang berusia kepala 2 (read: 20). Gue udah melewati masa sweet seventeen 3 tahun yang lalu, dan sekarang gue beranjak dari remaja ke wanita-semi-dewasa hahaha. By the way, gue berdoa semoga gue bisa menjadi anak yang membahagiakan dan membanggakan kedua orang tua, semoga gue bisa terus memegang amanah dari mereka, semoga gue bisa terus mendalami ibadah kepada Allah SWT, semoga gue mampu ngelanjutin ke jenjang S2 kalau gue lulus nanti, semoga gue bisa mendapatkan jodoh yang terbaik menurut Allah SWT, daaann semoga-semoga yang lainnya. Banyak permohonan gue sebenernya, tapi masa gue tulis semua disini haha. Anyway, gue juga seneng karena temen-temen sekelas gue pada inget hari ulang tahun gue, walaupun pada minta traktir gorengan sama choki-choki. Banyak dari mereka yang ngasih gue 'hadiah' tamparan ke pipi gue, sakiiit atuhlaaahh. Ada yang sampe 3 kali nampar gue huufft. Untuk hadiah yang lain, gue dikasih celengan anjing yang aneh sama mantan pacar sekaligus sahabat gue. Dia nyuruh temennya untuk ke kosan gue tengah malem buat ngasih tuh hadiah hahaha. Pengucap pertama gue itu adalah DENI ALFIYAN, mau tau dia siapa? Kasih tau nggak yaaa haha. Dia senior gue di kampus, kita berdua berpaut umur 3 tahun, sekarang dia udah kerja hehe. Entah kenapa semenjak gue putus, gue jadi deket sama dia (padahal gue waktu PAM 2011, naksir hahaha).
And then, makasih banyak ya atas semuanya buat tamparan, palakkan kalian, ucapan dan doa kalian. Gue sayaaang banget sama kalian semua, Love You All....
*Setelah ini gue mau posting foto-foto waktu gue di kasi surprise sama sahabat-sahabat gue di kampus, di lihat yaaa dadaaaaahhh....





Tidak ada komentar: