Senin, 28 Mei 2012

Good Bye, Love :'(

Saatnya mengucapkan selamat tinggal buat cinta yang selama ini gue anggap berarti tetapi di dalamnya hanya ada kesia-siaan. Terlalu perih gue rasain selama ini, dimana perhatian yang gue beri nggak ada pengaruhnya sama sekali. Mungkin gue yang memang menyusahkan dia, tapi apa yang harus gue perbuat? Gue nggak bisa nggak menghubungi dia. Tangan gue gatel buat sms, telepon dan ngechat dia. Tapi gue juga nggak bisa lama-lama bertahan buat ngerasain sakit yang sama tiap harinya.... Makanya, gue mengucapkan selamat tinggal buat dia dan gue nggak akan kembali lagi.... Gue berusaha buat bangkit dari keterjerumusan gue. Gue nggak ingin mencintai tetapi tidak dicintai. Good bye kang, take care there, i miss you a lot... And im sorry... DA.

Tidak ada komentar: